Thursday, March 5, 2015

Doge Ver.2 RDA

Halo sobat vaporizero!, Kali ini yang akan saya bahas adalah RDA Doge Version 2.
sebuah RDA yang di desain untuk anda para cloud chaser. Berikut penampakannya:

Yap! melihat bentuknya sekilas saja sudah dapat terbayang jika RDA ini memang di desain untuk cloud chasing. Lihat saja pada mouthpiece nya yang berdiameter besar dan langsung menyatu dengan bodi. Oya, airflow nya pun cukup besar, sekitar 2mm x 4mm, itu pun ada 2 buah! Sebuah kabar yang menggembirakan tentunya buat temen-temen yang doyan fogging, hahaha.

Oke, lanjut. RDA ini memiliki 4 varian warna seperti diatas, ada SS (stainless steel), Black, Brass, dan Cooper. Saya sendiri menggunakan yang warna hitam, karena kelihatan serem ketika duet dengan Mod Panzer Blackhawk saya. Kaya gini nih:





Hehehe lumayan kan? oya maaf karena top cap nya saya ganti yang ada sirip-sirip nya, hehe


Doge v2 ini mempunyai 3 post dengan post hole yang amat besar, bahkan masih sanggup untuk menampung kanthal 20AWG dengan setting dual coil. Benar-benar mengesankan, terlebih buat anda yang ingin sub-ohm atau bahkan super sub-ohm, RDA ini cocok banget. Tapi bagaimana dengan flavornya? Tidak perlu terlalu khawatir, karena ketika kita mengatur airflownya pada setting yang lebih kecil, rasa akan tetap muncul. Sebuah nilai tambah bagi RDA cloud chaser seperti ini. Oya, dalam paket pembelian kita akan mendapatkan 2 jenis post positif, yaitu dengan material SS dan cooper, soal konduktivitas gak perlu ditanya lah. Pada bagian bawah, kita dapat mengatur pin positifnya, satu lagi nilai tambah untuk RDA ini.

Lalu apa kekurangannya? Bagi saya, yang pertama adalah topcap nya, kenapa? Top cap Doge v2 ini tidak dilengkapi dengan fin (sirip) seperti versi sebelumnya. Efeknya, tentu saja bagian mouthpiece nya yang bersentuhan langsung dengan bibir kita menjadi lebih cepat panas, apalagi ketika kita melakukan settingan sub-ohm terlebih super sub-ohm (misal 0.018). Jadi saya pribadi selalu memberi jeda agak lama pada tiap hisapan, dengan tujuan menyelamatkan mulut saya, wkwkwk.

Kesimpulan:
+ Vapor yang dihasilkan sangat banyak
+ Rasa tidak hilang meskipun dengan desain seperti itu
+ Post hole sangat besar
+ Airflow besar dan dapat diatur, ada juga setting untuk single coil

- Tidak ada fin, sehingga bagian yang bersentuhan dengan mulut cepat sekali panas

Demikian sedikit review yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat ^.^
yang mau nambahin, silahkan langsung komen aja, jangan segan-segan, hehehe.

Silahkan mampir juga disini:
Tugboat Version 1 RDA



No comments:

Post a Comment