Sunday, April 12, 2015

Voodoovape e-liquid: revenge

Halo sobat vaporizero.
Kali ini saya akan memberikan review tentang salah satu liquid premium dari Malaysia, Voodoovape: Revenge.
Dari namanya, bisakah sobat sekalian menebak rasanya? Tidak? Ya saya juga tidak, hahaha. Baik, mari masuk lebih dalam.
Pertama ketika saya membuka botolnya, yang tercium adalah aroma buah-buahan khas tropis, mirip seperti sirup Mar*** yang warna hijau. Aroma manis dengan sedikit menthol, cukup segar aromanya. Tapi bagi anda yang suka liquid dengan sensasi dingin yang kuat, jangan terlalu berharap pada liquid ini karena dingin nya sangat tipis.
Oke langsung saja saya coba, benar rasanya sesuai dengan aromanya, buah-buahan (tutti frutti) sangat dominan, manis dan pekat saat inhale, dan sedikit asam ketika exhale. Rasanya sangat kuat, namun uap nya terbilang tipis, karena perbandingan PG:VG nya 60:40. Jadi, bagi anda cloud chaser juga jangan berharap banyak ya, hehe.
Karena saya membeli yang memiliki nicotin 6mg, throat hit nya cukup kuat namun tidak membuat tenggorokan gatal, halus tapi kuat, bisa anda bayangkan? Hehe maaf kalau deskripsi yang saya berikan kurang jelas.
Namun ada satu yang saya sayangkan, penggunaan pewarna yang cukup pekat, mungkin secara tampilan sangat menarik, namun dampak nya pada koil cukup menyebalkan. Dua hari saya gunakan, koil saya sudah seperti arang, hitam pekat. Kalau untuk dampak ke tubuh, saya kurang tahu karena saya tidak mendalami bidang itu, maafkan saya. Semoga ke depannya para brewer Voodoovape dapat mengatasi hal ini.
Oya, saya mendapatkan harga 150k di vapestore lokal jogja. Yah, harga yang cukup fair untuk 30ml liquid premium dengan rasa yang sangat memanjakan lidah. Hehe, demikian review dari saya. Semoga berkenan, dan salam ngebul!!!

No comments:

Post a Comment