Monday, September 21, 2015

Tea and Cloves liquid: Moonsnoow



Halo sobat Vaporizero, jumpa lagi. Pada kesempatan kali ini yang akan saya bahas adalah liquid endemik dari Yogyakarta. Tea and Cloves : Moonsnoow.
Berikut ini wajahnya:
 (maaf foto saya ambil dari salah satu iklannya, karena saya belum sempat foto-foto, hehe)
Tea and Cloves: Moonsnoow, liquid ini masuk dalam kategori liquid buah yang segar. Setelah saya tebus dengan uang Rp 80.000, langsung saja saya buka botolnya. Tercium aroma Berry yang kuat, saya tidak yakin Berry jenis apa itu (tapi yang jelas buka Strawberry, mungkin blackberry, blueberry atau semacamnya). Oya, kebetulan saya membeli yang 3mg nikotin karena saat itu stok yang ber-nikotin hanya ada yang 3mg, yah tidak apa-apa pikir saya.
Baik, sekarang waktunya mencicipi. Setelah ganti kapas dan bersih-bersih RDA, langsung saja saya drip. Sedotan pertama benar-benar buah berry dengan sentuhan dingin, tapi bukan dingin menthol saja saya rasa, sepertinya menggunakan koolada juga karena efek dinginnya kuat tapi tidak terlalu tercium aroma menthol (walaupun ada sedikit). Dari segi rasa tidak ada masalah, nikotin nya pun sangat halus bagi saya, entah karena saya terbiasa menggunakan 6mg atau memang jenis nikotin nya, yang jelas tetap nyaman di tenggorokan. Exhale, ternyata bukan hanya buah berry tapi ada buah yang lain. Awalnya saya tidak menyadari buah apa yang muncul di akhir itu, baru setelah setengah hari memakai liquid itu, baru saya sadar bahwa aromanya seperti sirup A*C rasa Leci. Entah benar atau tidak, tapi itu yang saya rasakan, mungkin ada salah satu dari anda yang sudah mencoba yang bisa menjabarkan lebih banyak, hehe silahkan langsung di kolom komentar.
Yah, akhir kata liquid ini cukup worthed antara harga dan rasa yang kita dapat. Saya harap para brewer lokal tidak patah semangat untuk terus berinovasi, sehingga produk yang dihasilkan dapat merubah mindset masyarakat yang masih berpikir liquid import itu lebih enak. Untuk saat ini saya rasa liquid lokal juga tidak kalah, bahkan sudah banyak yang lebih baik daripada liquid-liquid import. Maju terus liquid lokal Indonesia. Salam ngebulll...!!!

1 comment: