Wednesday, April 15, 2015

The Madhouz e-liquid: Crest

Kembali lagi bersama Vaporizero. Satu lagi liquid premium dari negara tetangga, Malaysia. Namanya adalah The Madhouz: Crest. "Puncak"? itulah dalam bahasa indonesia. Penampilannya tidak terlalu heboh dan warna-warni, hanya botol 30ml dengan tutup warna hitam dan stiker hitam dengan desain yang simpel. Tapi, jangan berprasangka buruk dulu, karena liquid ini memang akan membawa anda ke "puncak". Ini penampakannya:

Oke, bagaimana rasanya? liquid ini hadir untuk anda yang suka liquid dengan rasa buah-buahan dengan sensasi dingin. Bagi anda yang pernah mencoba Voodoovape:Revenge, karakter rasa buahnya mirip seperti itu, tutti fruity. Perpaduan beragam buah tropis yang manis, segar dan sedikit asam. Saat inhale saya pribadi kurang merasakan sensasi buahnya, ada tapi tidak terlalu kentara. Saat inhale lebih di dominasi rasa dingin, ibarat kita minum sup buah, seperti kita menyruput kuah nya dahulu yang dingin. Tapi, saat exhale buah-buahan yang segar dipadu dengan sensasi dingin akan memenuhi mulut dan tenggorokan. Saya kurang tahu bagaimana yang orang lain rasakan, tapi seperti itulah yang saya rasakan, sensasi nikmatnya ketika exhale. Oya, dinginnya liquid ini saya rasa perpaduan antara menthol dan kolada, jadi ketika inhale dingin dari mentholnya yang terasa, ketika exhale dingin dari koladanya yang akan memanjakan tenggorokan. Jujur saja, saya memang suka liquid dengan rasa buah dan dingin yang cukup kuat.
Saya membeli yang 6mg nicotine, throat hit nya tidak terlalu menusuk, bahkan bisa dibilang halus untuk ukuran 6mg. Asumsi saya, throat hit nya tertutupi oleh dingin nya menthol dan kolada, jadi bagi anda yang suka sensasi tenggorokan yang tertusuk, hehe, mungkin liquid ini terlalu enteng.
Perbandingan PG:VG nya adalah 50:50, cukup adil dan tentunya aman ketika anda gunakan dalam tank tanpa perlu memodifikasi cara wicking anda. Untuk RDA, saya menguji dengan N22, sedangkan untuk RBA dan tank saya menggunakan orchid v2 dan subtank nano, semuanya tidak ada masalah, tidak terjadi dryhit. Liquid ini juga aman untuk koil, tidak membuat cepat berkerak ataupun membuat kapas menjadi coklat, saya menggunakan koil dan kapas yang sama hampir 3 hari dan masih aman-aman saja. Oya, saya menebus liquid ini dengan harga 180k di salah satu vapeshop di kota gudeg. Harga yang cukup adil menurut saya, liquid ini tidak mengecewakan. Mungkin itu dulu yah sobat, sampai bertemu di postingan saya berikutnya. Salam ngebul!!!

1 comment: