Friday, September 18, 2015

Nixon RDA

Halo sobat Vaporizero, lama tidak jumpa. Maaf karena jarang update blog dikarenakan kesibukan saya belakangan ini.
Langsung saja, kali ini yang akan saya bahas adalah Nixon RDA by EHpro. Berikut ini adalah gambar nya:

Pertama melihat dari luar saya tidak begitu tertarik dengan RDA ini, karena desainnya memang terlihat biasa. Tapi rasa penasaran mengalahkan saya, akhirnya saya tebus juga. Sampai di rumah langsung saja saya buka dan ternyata desainnya unik, airflow dari bawah yang berukuran cukup besar masih ditambah fitur adjustable. Menarik, gumam saya dalam hati karena jarang saya temui RDA seperti ini, mungkin ada beberapa yang mirip seperti Kennedy, Fisbone dan semacamnya, tapi Nixon ini memiliki adjustable airflow juga kita mendapat 2 top cap (1 untuk driptip 510 standar, 1 chuff enuff).
Baik, langsung saja saya build dengan Ni-80 24Awg, 2,5mm diameter, 8wrap dual coil.Setelah coil beres, langsung saja saya drip salah satu liquid kesukaan saya. Dan, hasilnya fantastis baik dari segi rasa maupun uap, rasa nya sangat pekat di mulut, uap nya pun tebal (saya menggunakan chuff bawaannya). Setelah beberapa kali sedot, saya coba gunakan driptip standar bawaannya, hasilnya pun tidak mengecewakan, rasa manis menjadi lebih kentara, namun uap nya tidak setebal menggunakan chuff, yah wajar pikir saya karena memang diameter lubang driptip nya berbeda jauh.
Menurut saya RDA ini sangat worthed untuk dimiliki, karena untuk ada yang suka RDA flavor maupun cloud, RDA ini memiliki keduanya (tergantung setup anda, yang jelas RDA ini mampu mengakomodasi keduanya).
yah demikian review singkat dari saya, salam ngebul, salam vaporizero!

No comments:

Post a Comment