Sunday, September 20, 2015

Invader Mini 50watt Electrical Mod

Satu lagi yang akan kita bahas, mod tangguh yang tahan di berbagai medan. Invader Mini, yah itulah namanya, mod elektrikal 50watt dengan temperature control, dibalut dengan silicone tebal di hampir seluruh body nya.
Pertama kita bahas desain nya. Jika biasanya mod elektrik berbentuk kotak, maka tidak kali ini, bentuk nya seperti mekanikal mod hanya saja lebih besar dan ada balutan silicone untuk mengurangi efek benturan dan mencegah air masuk. Silicone tersedia dalam beberapa warna, setahu saya ada abu-abu, hitam, dan biru. Mod ini dioperasikan dengan 1 baterai 18650, letak lubang baterai nya ada dibagian bawah dengan sistem ulir dan dilengkapi seal untuk mencegah air masuk. Oke, lanjut ke konektor 510 nya. Tidak ada per ataupun pin yang bisa disetel, tapi jangan takut, kita tetap bisa mengatur atty kita dengan cara memasangkan nya dulu pada ring di sekitar konektor nya, lalu baru kita pasangkan lagi ke mod nya. Memang cukup ribet, namun efek positif dari pin positif yang rigid adalah, air tidak bisa masuk dan juga tidak ada resisten yang loncat-loncat.
Baiklah, mari kita lanjut membahas soal performa dan kinerja nya. Mod ini dapat membaca resisten hingga 0,2ohm (mode VW/standar) dan 0,1ohm (mode TC/ ni200). Untuk power tetap bisa digunakan hingga 50watt baik dalam mode VW ataupun TC. Satu minus untuk mod ini, delay firing meskipun tidak parah dan hanya seper sekian detik, bagi saya sih tidak masalah mengingat benefit lain yang bisa saya dapat dari mod ini, tapi mungkin itu menjadi masalah bagi beberapa orang. Selanjutnya, ketahanan baterai, saya rasa cukup fair dengan power yang kita dapatkan. Dari full hingga habis, saya bisa chain vape selama kurang lebih 3 jam, ingat, chain vape ya. FYI: saya menggunakan baterai IMREN 40A 2500mah.
Untuk mode TC bisa berjalan lancar asalkan koil kita diatas batas minimum (saya biasa main di 0,15ohm). Jika liquid habis, tidak ada tulisan apapun, hanya watt yang menurun drastis sehingga tidak terjadi dryhit.
Yah, seperti itu kira-kira yang bisa saya bagikan untuk teman-teman. Jika ada yang mau ditanyakan, silahkan langsung tulis saja di kolom komentar. Salam ngebul..!!!

1 comment:

  1. dengan harga yang sama, dibandingkan dengan istick pico, agan lebih prefer mana?

    ReplyDelete