Sunday, September 20, 2015

Veritas RDA

Kembali lagi bersama Vaporizero. Kali ini kita akan membahas salah satu RDA yang bisa dibilang cukup unik. Namanya adalah Veritas, RDA dengan konsep dan desain untuk para flavor-junkies.
Mari kita bahas lebih detil. RDA ini memiliki post positif yang menjulang tinggi dengan 2 mur untuk menjepit kaki koil, dan 2 post negatif yang menempel pada deck. Lalu, jika biasanya kita temui airflow ada pada bagian samping, atas, ataupun bawah, pada veritas ini airflow nya berada di belakang koil dengan satu lubang berdiameter sekitar 3mm. Lalu deck nya pun cukup dalam sehingga bisa menampung banyak liquid (tapi jangan overdrip, karena akan leaking dari airhole nya). Dengan bentuk deck seperti itu, kita bisa memilih opsi single koil ataupun dual koil, sayang nya saya begitu kesusahan ketika harus memasang 2 koil pada RDA ini. Akhirnya saya selalu pakai 1 koil saja (K-A1 24g 3mm 7wrap). Itu setting yang paling berhasil untuk diri saya, flavor dan panas nya pas.
RDA ini benar-benar memiliki sebuah inovasi, banyak poin plus tapi juga ada minus nya. Berikut saya tuliskan:
(+)
-Cocok untuk flavor-junkies
-Deck cukup dalam
-Aliran liquid ke koil lebih lancar (jarang dryhit, tapi juga tergantung cara wicking)
-Sistem airflow yang unik

(-)
-Leaking dari airflow jika over drip
-Susah untuk di rebuild, terlebih untuk setup dual koil
-Top cap sering susah dipasang (mungkin masalah pada o-ring)

Yah, kira-kira seperti itu yang bisa saya katakan untuk RDA yang satu ini. Terimakasih dan salam ngebullll..!!!

No comments:

Post a Comment