Thursday, March 19, 2015

Fluidizer liquid : Oxygen


Halo gaeess. vaporizero
Wah akhir-akhir ini cuaca cukup terik yah? Enaknya vaping pake liquid yang seger-seger nih, sambil minum soda dingin, beuh nikmat hehehe. Mau share dikit nih, saya kemarin nemu liquid premium lokal baru, namanya Fluidizer. Dia punya beberapa varian, saya agak lupa sih (kalo ada yang mau nambahin, monggo langsung koment aja yah). Seingat saya ada 3/4 varian gitu, 2 diantaranya adalah Oxygen (cola) dan Helium (dominan kopi-kopi gitu kalo gak salah).
Kali ini yang akan saya share adalah yang Oxygen.Nih wujud nya:
Dari botolnya, cukup menarik dan elegan menurut saya, botol dan stiker nya serba doff dengan tutup warna putih. Tapi jujur saya lebih suka botol dengan ujung runcing kecil, biar gampang ngisi di RTA, hehehe. Yah, gak masalah sih sebenernya, tetep nyaman kok buat vaping pake RDA.
Oke lanjut, aromanya? Cola banget dah, seger adem gitu. Oya, liquid ini tersedia yang 0mg dan 6mg nikotin, kemarin saya ambil yang 6mg. Rasanya? sesuai aromanya, cola banget dan sensasi dingin nya itu lho, bukan mint atau menthol, tapi kolada. Gak ada aroma mint nya, tapi dijamin dingin banget di tenggorokan, hidung dan mulut. Bagi yang doyan dingin-dingin, recomended lah liquid ini.
Liquid ini kemarin saya dapat harga 80rb/20ml, harga yang terjangkau lah buat harian dengan rasa yang cukup memanjakan hehe. 1 nilai plus lagi adalah tersedianya dalam 0mg dan 6mg nikotin, buat yang suka TH, ambil aja yang nikotin, TH nya halus sih kalo saya bilang, apalagi dikombinasi sama dingin nya kolada, cucok haha.
Oya, tapi buat para cloudchaser kayaknya liquid ini kurang cocok, karena vapor nya gak begitu tebal kalo saya bilang, ini subjektif ya. Mending langsung coba aja, hehe. Kemarin saya dapat di More Vapor Jogja, belum tahu apakah sudah tersedia di vapestore lainnya atau belum.

Makasih udah mampir, salam ngebul :D

1 comment:

  1. Ada helium,oksigen,nittogen satu lagi lpa namanya...
    Bsa di beli di more vapor. Dekat tugu jogja

    ReplyDelete