Thursday, March 19, 2015

Mutation X V2 RDA


Halo gaeess. vaporizero kali ini akan membahas RDA Mutation X v2.
Mutation X versi 2, RDA penyempurnaan dari versi sebelumnya. Oya sebelum lanjut, berikut ini adalah wajah dari RDA yang akan saya bahas kali ini:

(saya ambil dari http://brokevapers.com/wp-content/uploads/2014/11/Untitled2.jpg)

RDA ini lebih mengarah pada RDA untuk cloud chasing, mengingat memiliki mouthpiece yang sangat lebar. Desainnya pun masih mirip seperti versi sebelumnya, dengan 9 lubang diagonal, namun bedanya di versi ini kita dapat mengatur lebar airhole nya, dan ada juga settingan untuk single coil. RDA ini memiliki 4 post, 2 positif dan 2 negatif. Tentu saja kita akan mudah memasang koil yang kita buat meskipun menggunakan dual coil berukuran besar, kalau saya sendiri pernah menggunakan dual paralel 24awg dan sangat memuaskan hehe. Bagian pin positifnya pun dapat kita atur sehingga pas dengan Mod yang kita gunakan, oya pin ini berlapis perak untuk menjamin konduktivitas yang baik.

Sekarang kita produksi rasa dan uap nya. Untuk uap, tentu tidak diragukan lagi tapi semua tergantung bagaimana kita membuat koil kita. Hal ini dikarenakan desain nya yang cukup "loss" sehingga dari lubang atas pun kita akan langsung dihadapkan dengan koil, tapi tenang, mulut kita tidak akan panas kok karena ada 8 sirip yang siap membuang panas ditambah chuff yang ferbuat dari plastik, atau mungkin delrin ya? Maaf saya kurang tau materialnya. Oke, bagaimana dengan rasa? Yah 7/10 lah soalnya saya sendiri baru merasakan ketika airhole dibuat cukup sempit, itu saja rasa yang keluar masih kurang nendang jika dibandingkan RDA lain seperti magma, tapi its ok lah karena ini memang untuk cloud chasing.

Yup kurang lebih seperti itu review tentang Mutation X v2 ini yang bisa saya bagikan ke teman-teman semua. Semoga berkenan di hati dan stay tune terus di Vaporizero..
:D

No comments:

Post a Comment