Friday, March 6, 2015

Jungle Juice Liquid : Polar Bear from More-Vapor


Halo gaeess. vaporizero kali ini akan membahas jungle juice.
Sekarang saya akan memberikan sedikit review tentang liquid dari salah satu vape store di Yogyakarta yang cukup terkenal, yaitu More-Vapor. Belum lama ini mereka mengeluarkan signature series dari liquidnya yang disebut Jungle Juice. Jungle Juice memiliki 6 varian, yaitu Polar Bear, Shark, Rhino, Gadjah, Falcon, dan Tiger. Yang akan saya share kali ini adalah Polar Bear nya.

nih penampakannya yang saya ambil langsung dari website mereka (more-vapor.com)

Oke, kita masuk lebih dalam. Pertama yang saya cium ketika membuka botolnya adalah aroma buah-buahan tropis yang segar, asem, dan aroma mint yang cukup kuat. Lalu langsung saja saya drip ke RDA saya, dan saya lakukan dryburn muncul aroma manis seperti madu bercampur mint. Segera saja saya hisap, benar saja, mulut saya penuh dengan rasa buah-buahan segar seperti kiwi, lemon, yah pokoknya yang punya rasa asem gitulah, saya tidak bisa mengenali satu per satu aroma nya karena memang sudah bercampur rata. Dingin dari mint nya pun bercampur dengan baik, hanya saja menurut saya masih kurang dingin, mungkin karena saya penggemar rasa mint yang cukup ekstrim jadi yah, masih kurang, hehehe. Lalu ketika uapnya saya semburkan lewat mulut dan hidung, muncul rasa manis seperti madu, atau mungkin lebih seperti manis buah yang sudah sangat matang.

Bagaimana dengan ketebalan uapnya? Tidak ada yang spesial bagi saya, sedang-sedang saja mengingat komposisi PG dan VG nya adalah 50:50. Tapi bukan berarti mengecewakan lho, sudah cukup untuk membuat kamar anda berkabut, hahaha. Dengan perbandingan demikian, ada keuntungan lain, karena tidak terlalu kental maka aman-aman saja ketika kita gunakan dengan atomizer seperti Protank, iClear bahkan evod sekalipun, tidak perlu khawatir dryhit.

Demikian yang bisa saya share kepada sobat-sobat semua, info harga dan lain-lain silahkan langsung saja ke website resmi mereka di more-vapor.com

No comments:

Post a Comment